Sunday, March 7, 2010

Ku mohon........

Ku tahu aku lemah,
Kadang-kadang aku tewas dan kalah,
Tak mampu untuk ku menghindarnya,
Rasa dan keinginan yang membuku di jiwa.

Walau egoku menyentap setiap venus dan arteri,
Walau aku bisa berdiri,
Melangkah sebagai manusia memburu cinta hakiki,
Namun aku bukanlah seorang perajurit hebat,
Bisa memiliki setiap apa yang diidamkan di jiwa.

Ku tahu....
Cinta itu fitrah,
Maka aku tak ingin ia menjadi fitnah.

Tuhan...
Pada-Mu ku mohon petunjuk dan aku berserah,
Bantulah aku dalam menghamparkan cinta untuk-Mu,
Ku mohon hidayah-Mu.

Semoga rintihan hati kecil ini, rintihan yang Engkau dengari,
Semoga impian jiwa besar ini, impian seorang pengatur strategi.

Bantulah aku Tuhan,
Dalam aku menuju jalan-Mu.

Tunjukkan aku sebaik-baik pilihan,
Seelok-elok jalan,
Agar aku tak tersalah perhitungan di persimpangan,
Dalam merencana dan membuat keputusan,

Demi menuju Redha-Mu.......
Bantulah aku......

No comments:

Post a Comment